Senin, 22 Oktober 2018

VIMAGE animator sinemagraph & live photo editor v1.3.15 Premium APK


VIMAGE adalah aplikasi pembuatan sinemagraph yang memungkinkan kamu menambahkan efek dan elemen bergerak ke foto kamu, mengubahnya menjadi bagian dari seni hidup.
Mengapa sinemagraphs?
Sinemagraph adalah tren terbaru dengan melibatkan orang lain dalam hidup kamu dan kisah yang menyenangkan untuk kamu ceritakan. Dan hasilnya bisa di implementasikan ke Facebook, Instagram, dan media sosial lainnya, dan itu semua adalah alat yang luar biasa untuk menempatkan sentuhan kreatif dan menarik pada tayangan slide dan konten visual kamu.


Cara Menggunakan VIMAGE?
Menggunakan VIMAGE itu mudah, intuitif, dan menyenangkan.
1. Buka VIMAGE dan tekan tombol ‘+’ untuk mengambil foto atau pilih salah satu dari galeri Kamu. Jangan ragu untuk mengedit foto kamu sebelum menambahkan efek ke foto kamu.
2. Pilih efek yang kamu sukai dan menurut kamu sesuai dengan gambar kamu. Saat ini kami memiliki lebih dari 70 efek bawaan, dan kami terus menambahkan yang baru ke aplikasi saat kami memunculkannya.
3. Tempatkan efek yang kamu pilih pada foto kamu. Sesuaikan sesukamu - Kamu dapat mengecilkan atau memperbesarnya, memutar, mengubah warnanya, gelap terang dan banyak lagi.
4. Simpan Hasilnya, dan Konten kamu siap di share pada Instagram atau media sosial lainnya hanya dengan satu sentuhan tombol, dan biarkan kreativitas Kamu mendapatkan semua pengakuan yang pantas.
Untuk menggunakan Aplikasi VIMAGE, versi android anda harus sudah LOLIPOP atau Android V 5.0 ke atas.
*Saat menginstal APKnya
Matikan koneksi internet/paket data dan jangan di Update aplikasinya.




3 komentar: