Senin, 03 Oktober 2016

Cossacks anthology

      Cossacks adalah game RTS yang cukup menawan dan menantang. Bila kita lihat dari cara bermainnya bisa dikatakan cukup memakai pikiran seperti cara berbaris yang paling tepat memangjangkah , kolomkah. Kalau soal grafik saya acungin jempol karena ga jelek-jelek amat malah bisa saya katakan grafiknya enak dilihat .Gamenyapun bisa dimainkan dikomputer jadul sekalipun dengan selancar-selancarnya walau kita menggunakan ribuan pasukan sekaligus. itu yang bisa saya katakan soal game cossacks generasi pertama ini . Anda ga akan menyesal memainkan game ini, walau ada beberapa kekurangan yaitu suara perangnya terlalu sunyi tapi disamping itu ane kasih jempol buat nih game dari generasi pertama Cossacks ,yaitu Cossacks european wars. 
      Tapi saya kasih lnk download Cossaks Anthology yang didalamnya sudah termasuk Cossacks european wars, Cossack Back to Wars dan Cossacks The Art of War


Cossacks European Wars  

Cossacks Back to Wars

Cossacks Art of WAr


Minimum system requirements:
Recommended system requirements:
CPU:
Pentium 200
CPU:
Pentium II 233 or better
RAM:
32 MB RAM
RAM:
64 mb of ram
GPU:
1 MB video card
GPU:
4mb of video ram
DX:
DirectX 6.
DX:
DirectX 6.

Download nya DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar