Selasa, 28 Juli 2015

Cara mendapat uang dari WHAFF REWARD



Cara mendapat uang dari WHAFF REWARD


   WHAFF adalah salah satu aplikasi android penghasil dolar yang terbukti membayar kepada para membernya tepat waktu sampai saat ini. Menurut saya Whaff ini hampir sama dengan market android
seperti google play yang menyediakan banyak aplikasi dan game-game menarik namun perbedaanya anda akan dibayar jika anda mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, anda juga akan mendapatkan komisi tambahan jika anda mau mempertahankan aplikasi yang sudah anda download tadi. Selain itu anda juga akan dibayar jika membagikan aplikasi ini di Facebook atau Google Plus, Menginvite teman di facebook anda, memberi “LIKE” pada FansPage Facebook mereka dan masih banyak lagi yang belum bisa saya kupas tuntas secara rinci disini.
Cara daftar WhafF Reward

1. Siapkan ponsel android anda, karena untuk memulai bisnis online ini diperlukan sebuah ponsel android.
2. Lagsung masuk ke PayStore dan pada kotak pencarian ketikan “Whaff Rewards” , setelah ketemu aplikasi yang bernama “WHAFF rewards” anda bisa segera mendownload dan menginstall aplikasi tersebut.

3. Jika sudah  buka aplikasi tersebut dan klik tombol “Masuk” (tombol masuk terletak pada bagian atas) dan anda bisa login menggunakan akun facebook anda.
Jika anda menemui tampilan seperti gambar no 3 , maka anda disuruh memasukan sebuah “kode undangan” (invite code) dari anggota yang sudah terdaftar. Maka anda bisa memasukan kode berikut: BN31927 . Karena jika anda mendaftar tanpa sebuah kode undangan maka anda tidak akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0,3 .
   Jika semua tutorial diatas anda lakukan dengan benar maka bonus pendaftaran senilai $ 0,3 akan langsung masuk ke akun Whaff anda. Untuk terus mendapatkan dolar dari whaff silakan install aplikasi atau game, isi survei, sharee ke jejaring sosial, mengumpulkan poin dan masih banyak lagi pilihan-pilihan lainya.
NB. Untuk anggota baru anda diharuskan mengistall setidaknya satu aplikasi yang terdapat pada menu ” Pick Premium” dan menu “PICK Whaff” agar akun anda telihat ada aktifitas dan tidak dianggap spam yang akhirnya dibanned. Serta jangan mempromosikan invite code anda di ulasan Google Play, jika anda melakukan hal tersebut saya pastikan akun anda akan segera dibanned oleh team Whaff. Cek kehadiran anda juga dimenu “Kehadiran” untuk mendapat rewards tambahan.
Jika saldo pada akun whaff anda telah mencapai batas minimum payout yaitu 10,5 dollar dan anda ingin mencairkannya ke Rupiah maka anda dapat menariknya menggunakan rekening Paypal. Proses antrian pencairan dana dari akun whaff ke rekening paypal memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1 x 24 jam (kecuali akhir pekan)
.
Jadi jika saldo di akun whaff kamu sudah mencapai 10 dollar lebih maka kamu bisa segera membuat rekening Paypal, tenang aja fren membuat rekening paypal tu gratis kok, silakan aja cari panduanya di tempat lain.

  Nah anda tertarik....! Lumayan buat beli gem Clash Of Clan yang sekarang lagi booming dari pada ngecheat gagal melulu ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar